project of mind-uprising!!!

raise ur hand...................
sebuah pemikiran, sebuah harapan, pemaparan tentang apa yang telah usai, semua yang sedang terjadi atau semua yang akan terjadi, sebuah cerita... kebenaran, kebohongan, kepahitan, kebahagian, realita semu atau sekedar pelarian akan berputarnya roda waktu yang tergulir dalam sebuah lembaran - lembaran halaman yang tergores guratan hitam pena sang aryoz, sebuah torehan cerita yang mungkin belum cukup pantas untuk disisipkan dalam lembaran sejarah..... sekedar petualangan pemikiran saja....... welcome to mind exploration!


Thursday, September 24, 2009

"Till Facebook Do Us Part" CERPENs version

The story of mario and inka

pada suatu kala maryono & indriyatun adalah sepasang kekasih yg berjanji untuk bersama sehidup semati.. setelah dirasa Gale City (a.k.a Trenggalek) tak lagi mewadahi aspirasi, mereka pindah ke metropolis dg harapan menyerta, tinggal d sebuah kos2an dan bekerja d sebuah department store membuat ke2nya berubah nama jd mario & inka, tingkat ekonomi meningkat, gaya hdup beranjak, mereka pun membaur dan menjadi sepasang kekasih metro pada umumnya, dandanan yg lg uPdate serta tren terbaru dengan aktif mereka ikuti, semerbak BLV dan hp seperti BB (baca Nexian) slalu menemani.

online setiap saat dan hengot everyday adalah bagian keseharian mereka, tak ubahnya musim buah saat ini, fesbuk pun menjadi media untuk dikenal dalam gemerlap metro dan cara memperoleh status AGM alias anak gaul metro, yak, mau ini update, setelah begni update, mau ngapa - ngapain update, ya cermin hidup saat ini, namun diantara putaran lifestyle ini, ternyata mario sangat jauh tertinggal, selain ia orang yg berprinsip dan berkpribadian humble, baginya putaran kehidupan metro terasa merubahnya jd hewan, tak jarang mereka bertengkar, sebab atun alias inka semakin doyan party.

hampir setiap hari inka pulang pagi bersama teman2nya, setelah semalam hengot di pelbgai resto n cafe, namun inka malah marah serta melarang mario agar tdk lagi memanggilnya atun, begitu rutinitasyg dilakukan inka stiap hari, kerja trus party dan sampai rumah pun yg durusi oleh inka hanya posting wall dan update status, tak ayal hubungan mereka diambang prahara, cinta yg telah bertahun2 lamanya sejak dari Gale City akhirnya berakhir dg umpatan. ''apa si mas? resek bnget ah, ga penting tauk.. aku inka dan bukan indriyatun'' ''udah ah aq mau ke spa'' lalu inka berlalu dengan legging hitam ketat dan mario pun sedih.

ditengah2 badai dalam hubungan mereka, inka dengan citra diri yang telah ber-evolusi, ia menjadi lebih percaya diri dan berani teRang2an bmain gila dengan jimmy yg tak lain adalah seorang DJ yang dikenalnya pada sebuah acara rave di sebuah pub. sore itu mario mendapati inka tengah fesgedebhukan dengan dj itu dan hal apapun yg dikatakan mario tak dihiraukan oleh inka, "cukup!" teriak mario, dimana teriakan ini membuat inka menoleh dengan sinis. "kita bicara atau aku pergi" kata mario lalu indri dg sok bitchy "yaw uda elo pergi aja" "Oh jadi km lebih milih fesbukan dari pada aku kekasihmu? 'ya!" hardiknya. "uda sana pergi, dasar ndheso, katrok!" puncaknya maryono pergi dg hati terobek dan yakin bahwa fesbuk telah memisahkannya dg inka...

the end of sad story that love are apart by facebook....

No comments:

Post a Comment

hi there... just visit, just read or just kiddin! sumonggo, its okay... dont get mad or get wet.. he...