project of mind-uprising!!!

raise ur hand...................
sebuah pemikiran, sebuah harapan, pemaparan tentang apa yang telah usai, semua yang sedang terjadi atau semua yang akan terjadi, sebuah cerita... kebenaran, kebohongan, kepahitan, kebahagian, realita semu atau sekedar pelarian akan berputarnya roda waktu yang tergulir dalam sebuah lembaran - lembaran halaman yang tergores guratan hitam pena sang aryoz, sebuah torehan cerita yang mungkin belum cukup pantas untuk disisipkan dalam lembaran sejarah..... sekedar petualangan pemikiran saja....... welcome to mind exploration!


Thursday, September 24, 2009

hidup adalah kehilangan . . . (same old story) buat mel yang sedih, kehilangan dan ungu muda

suara tik.. tik.. laju jarum detik jam di dinding terus menderu, dengan tembok putih menyelimuti dinding kamar dan dua gitar 5 senar yg menemani. Hidup dalam putaran waktu, mau gerak cepat ato slow motion tergantung seberapa cepat jarum detik melaju, tak ayal kedua jarum yg lain (jarum panjang & pendek) bergantung padanya.

Tidakkah dinding di kamar ini dapat ikut urun komentar?
dengan segera intuisi merespon rasa sesak yg siap terlontar dari mel yg kehilangan (lagi2). lemari berkata "sialan kau!" dengan jengkel menghardikku yg terlena oleh dentuman jarum detik dan teragitasi oleh mel yg kehilangan, "tidak usah kau panik, tidak usah kau mengeyahkan pikir" sembari sang waktu tersenyum dan terus melaju, bagaimanapun jarum detik yg tak lain adalah kaki tangannya terus menggerus hingga waktu ayam berkokok tiba.

"sial" aku pun terhentak, sadar jika masa terus bergulir dan aku hanya terdiam... nothing. aku tak kan terlarut dalam mimpi dan yakin banget kalo ini pasti bukan yg terakhir apalagi PERPISAHAN... tidak! ini sebuah awalan. aku pun menyeringai kecut sedikit setelah terbangun dari mimpi itu.

bagaimanapun kita semua pasti akan kehilangan.. apapun itu dan terlebih waktu. ini yg membuat kita semakin kuat dan mantap menapaki hari esok. sekali lagi ini bukan akhir dan paksaan untuk selalu menjadi pelakon. sebab masi banyak peranan sutradara dan penulis cerita menunggu kok.
biar aja waktu melaju dan berlalu, namun persuaan kita masih akan ada, tidak sekarang atao besok namun lusa di lain hari dan di masa mendatang.

sudahlah mel!" aku berkata mantap namun agak kikuk karena lemari dan dinding mengalami euforia atas pilihanku ini.. ya.. pilihan.. daripada terus meratapi waktu dan termangu, lebih baik aku bergerak maju dan selalu berharap kita bertemu dilain hari, meski jarum detik dan sang waktu jadi sewot dan memalingkan muka. hahahahah.. biarin aja! karena kata itu tak akan terucap, kata perpisahan yang pathetic dan useless, namun kata sampai jumpa pasti akan terucap mel, baik kau yg lagi sedih dan sedang ungu muda.


catatan bocah tanjung anom ANG 93

No comments:

Post a Comment

hi there... just visit, just read or just kiddin! sumonggo, its okay... dont get mad or get wet.. he...