project of mind-uprising!!!

raise ur hand...................
sebuah pemikiran, sebuah harapan, pemaparan tentang apa yang telah usai, semua yang sedang terjadi atau semua yang akan terjadi, sebuah cerita... kebenaran, kebohongan, kepahitan, kebahagian, realita semu atau sekedar pelarian akan berputarnya roda waktu yang tergulir dalam sebuah lembaran - lembaran halaman yang tergores guratan hitam pena sang aryoz, sebuah torehan cerita yang mungkin belum cukup pantas untuk disisipkan dalam lembaran sejarah..... sekedar petualangan pemikiran saja....... welcome to mind exploration!


Sunday, December 23, 2007

"gain one loss one"


"u got to loss 1 to gain 1" he... dalem, kuat? apa harus? selalu? dalem tapi beneer.... on the end this sunday aq bener2 belajar kalo qta ngedapetin sesuatu, berarti qta juga harus kehilangan sesuatu. klise? tauk.... pelarian sebuah realita?.. maybe, benernya ga susah2 amat kalo kehilangan itu adalah sebuah usaha dari sebuah kecerobohan (yang dapat diterima) serta keteledoran diri dalam mengantisipasi keadaan yang mungkin akan qta sesali pabila terjadi. kompleks.. emang? well thats this page are made.
take it or leave it, right! mo ga mo, it happen kok.
aware ato engga, setiap sesuatu yg qt peroleh adalah hasil dari hal lain yang harus dengan rela qta lepaskan... such as money, ya kerja lah.. untuk ngedapetin otomatis qt harus menyisihkan 8 jam dari hidup qta dalam satu hari kan.. konsekuensi yang harus terjadi.

to be continue...................................................

No comments:

Post a Comment

hi there... just visit, just read or just kiddin! sumonggo, its okay... dont get mad or get wet.. he...