project of mind-uprising!!!

raise ur hand...................
sebuah pemikiran, sebuah harapan, pemaparan tentang apa yang telah usai, semua yang sedang terjadi atau semua yang akan terjadi, sebuah cerita... kebenaran, kebohongan, kepahitan, kebahagian, realita semu atau sekedar pelarian akan berputarnya roda waktu yang tergulir dalam sebuah lembaran - lembaran halaman yang tergores guratan hitam pena sang aryoz, sebuah torehan cerita yang mungkin belum cukup pantas untuk disisipkan dalam lembaran sejarah..... sekedar petualangan pemikiran saja....... welcome to mind exploration!


Sunday, August 24, 2008

share to others...........


the higher you gain.. the bigger you expend. realita supply and demand dalam kehidupan sehari - hari masa kini tak akan lepas dari fakta bahwa budaya konsumerisme begitu melekat.... semakin besar panghasilan maka semakin besar pula jumlah pengeluaran kita.... work hard and spent hard..
tekanan hidup, idealisme dan kenyataan kadangkala berwarna abu - abu dan bukannya jelas berwarna hitam atau putih..... kondisi ekonomi dengan mahalnya barang kebutuhan adalah realita, keinginan untuk memisahkan mana yang perlu kita consume atau tidak yang berujung pada siapa produsen dengan pertimbangan prinsip malah berujung pada sebuah hipokrit dan munafik... realita dunia kerja dengan budaya berlari dan bukan termangu membuat kesempatan tercipta lebar dalam memburu dolar... angka - angka akan terus keluar dan menghimpit untuk diterjemahkan dalam aplikasi konsumsi... expend... kepenatan suasanan kerja dan kerasnya hidup dalam mencari nafkah mendorong kita untuk mencari sebuah pelarian, yakni... hiburan dan kesenangan.... apakah itu sekedar nongkrong dan chit-chat atau melepas stress dengan nonton bareng atau makan bareng. yup... after hour.... hanya sekedar sebagai sebuah pelarian mungkin bagi beberapa orang untuk menikmati dilayani ketimbang dilayani..... which become our daily activity as working class peasant, right!
straight to the menu. kwetiau ala solaria seharga Rp. 17.000 dengan venue cosy dan clean serta interior mendukung membuat kita bersama teman mampu melepas tekanan itu... bukan lapar.



No comments:

Post a Comment

hi there... just visit, just read or just kiddin! sumonggo, its okay... dont get mad or get wet.. he...